Intip Spesifikasi Black Shark 2, HP Gaming Terbaru dari Xiaomi

Setelah berbagai bocoran dan spekulasi, akhirnya Xiaomi sebagai salah satu produsen Smartphone terkenal asal Cina, baru-baru ini mengumumkan generasi kedua dari Smartphone Gaming-nya yakni Black Shark 2, yang dibuat khusus untuk bermain video game. Dapat dipastikan, Smartphone ini sangat cocok buat kamu yang suka banget main game, terutama game di platform Android.

Untuk layarnya, Smartphone Xiaomi Black Shark 2 ini dibekali dengan layar OLED 6.9 inci, yang didukung dengan fitur sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang berada tepat di bawah layarnya. Tidak hanya itu, Xiaomi juga diketahui telah mengoptimalkan Latency of Capasitive Panel-nya hingga 43.5 microdetik, yang tentu saja sangat berguna bagi pengguna saat bermain game.

Gaming Smartphone Xiaomi Black Shark 2

Versi terbaru dari Gaming Smartphone Black Shark ini, memiliki dapur pacu yang ditunjang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, didukung dengan RAM 6 GB dan ROM (Internal Storage) 128 GB. Jika kamu merasa RAM dan ROM-nya masih kurang, Xiaomi juga menawarkan versi lainnya, yang memiliki RAM sebesar 12 GB dan ROM 256 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan dengan kapasitas baterai 4.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat

Di sisi lain, pada segmen kamera Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang (kamera utama) 48 megapiksel, dan kamera depan (selfie camera) 12 megapiksel. Selain itu, sama halnya dengan versi sebelumnya, Xiaomi Black Shark 2 juga dilengkap dengan sistem pendingin (cooling system) menggunakan tabung termosifon dua fase (two-phase thermosyphon tube), yang mampu menjaga suhu perangkat ini tetap stabil meski digunakan bermain game secara intens.

Hingga artikel ini di publikasikan, masih belum dapat dipastikan kapan Smartphone Xiaomi Black Shark 2 ini, akan tersedia di Indonesia. Namun yang pasti, Smartphone ini baru tersedia dan dijual di Cina dengan harga $ 480 atau sekitar Rp. 6.800.000 untuk versi RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Sedangkan untuk versi RAM 12 GB dan ROM 256 GB dengan harga $ 625 atau sekitar RP. 8.900.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel