WhatsApp Diblokir?, Begini Trik Sederhana Kirim Pesan Padanya

Tidak diragukan lagi, bahwa aplikasi WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi pesan singkat, yang paling banyak di gunakan di dunia. Bahkan, tidak sedikit orang yang memilih untuk mengirim pesan lewat WhatsApp terlebih dahulu, sebelum ia menelepon orang yang akan dihubunginya.

Namun, ada kalanya kita memiliki masalah dengan seseorang, baik itu karena salah paham maupun salah mengirim pesan, mereka dapat dengan mudah memblokir WhatsApp kita. Ketika akun WhatsApp kita diblokir oleh seseorang, biasanya kita tidak dapat mengirim pesan pada orang tersebut. Bahkan, panggilan telepon dari kita juga dapat diblokirnya.

Memang, memblokir seseorang di aplikasi WhatsApp sangat mudah dilakukan, kamu hanya perlu menekan tombol menu (titik tiga)>lainnya>blokir. Oleh karenanya, ketika seseorang merasa terganggu denganmu, mereka cenderung akan memblokir nomor WhatsApp-mu. 

Berkirim Pesan Lewat Aplikasi WhatsApp

Nah, buat kamu yang memiliki masalah semacam itu, dimana seseorang memblokir nomor WhatsApp-mu, sebaiknya kamu membaca artikel ini hingga selesai. Karena pada ulasan kali ini, kami akan berbagai beberapa trik sederhana yang dapat kamu gunakan, untuk mengirim pesan pada seseorang yang memblokir nomor WhatsApp-mu. Berikut ini ulasannya:

Cara Kirim Pesan WhatsApp pada Orang Yang Memblokirmu

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa setelah seseorang memblokir kita di WhatsApp, kita tidak dapat mengirim pesan apapun lagi padanya lewat aplikasi tersebut. Oleh karenanya, seberapa keras pun kita berusaha mengirim pesan padanya, pesan itu tidak akan pernah diterimanya kecuali ia membuka blokirannya.

Dengan adanya fitur blokir dari WhatsApp tersebut, kita cenderung berpikir 'mustahil mengirim pesan WhatsApp pada orang yang sudah memblokir kita'. Padahal ada cara yang dapat kamu coba, untuk mengirim pesan kepada siapapun, yang sudah memblokirmu di WhatsApp. Hanya saja, untuk melakukannya kamu perlu meminta bantuan, pada seseorang yang juga memiliki akun WhatsApp.

Caranya benar-benar sangat sederhana, kamu hanya perlu meminta bantuan seseorang (terutama yang kenal kamu dan orang yang blokir kamu), untuk membuat grup WhatsApp dan memasukan kamu serta orang yang memblokir kamu ke dalam grup tersebut.

Nah, setelah kontakmu dan kontak dia berada pada satu grup yang sama, kamu bisa mengirimkan pesan kepada dia yang telah memblokirmu. Sebab, WhatsApp sebagai aplikasi pesan singkat paling populer saat ini, belum menerapkan aturan bahwa orang yang telah memblokir kita, tidak bisa berada dalam satu grup dengan kita.

Dengan begitu, meskipun seseorang telah memblokir akun WhatsApp kita, sehingga kita tidak bisa mengirim pesan secara personal, namun dalam grup kamu masih bisa berinteraksi dengannya. Dengan catatan, dia masih mau merespon pesan darimu, atau dia tidak memutuskan untuk keluar dari grup tersebut./

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel