5 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Pemain Pemula di Free Fire

Game Battle Royale untuk Smartphonei, yang sekarang ini cukup terkenal di Indonesia selain PUBG Mobile, ialah game Free Fire BattleGrounds atau yang lebih dikenal dengan Free Fire. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, grafik yang cukup apik, dan gameplay yang tidak jauh beda dengan PUBG Mobile, tidak heran bila di Indonesia banyak pengguna Smartphone yang memainkannya.

Seperti halnya dalam game PUBG Mobile, dalam game Free Fire juga kamu bisa bermain bersama temanmu, lewat mode permainan tim baik itu duo maupun squad. Tentu saja, bermain game Battle Royale satu ini bersama teman, akan memberi pengalaman bermain yang lebih  mengasyikan.

Berbicara tentang gameplay yang mengasyikan dan bikin ketagihan, tentu saja membuat banyak pengguna Android terutama di Indonesia, yang penasaran dan ingin memainkan game ini. Oleh sebab itulah, tidak heran bila kini banyak sekali pemain pemula yang mulai mencoba, untuk memainkan game Free Fire di Smartphone-nya.

Kesalahan Para Pemula di Game Free Fire

Namun, para pemain Free Fire pemula sering kali melakukan kesalahan, karena tidak memiliki pengalaman bermain yang cukup. Sehingga, jangankan untuk bisa menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup dan mendapatkan 'Booyah!', untuk mengalahkan satu musuh pun sangat sulit mereka lakukan.

Untuk itu, buat kamu yang cukup tertarik bermain game Free Fire dan ingin mulai mencobanya, sebelum kamu benar-benar terjun dalam dunia game tersebut, ada baiknya kamu membaca ulasan kali ini hingga selesai. Sebab, pada artikel kali ini akan kami bahas tuntas, mengenai beberapa kesalahan yang sering dilakukan para pemula di game Free Fire. Berikut ini ulasannya:

- Bermain Terlalu Ngotot

Kesalahan Pemain Pemula Free Fire - Terlalu Ngotot

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan, oleh para pemula di game Battle Royale termasuk Free Fire, ialah terlalu ngotot dalam bermain. Pada game Battle Royale termasuk Free Fire, kemenangan tidak diraih dari seberapa banyak mengalahkan musuh, melainkan menjadi yang terakhir bertahan hidup. Para pemula sering kali terlalu ngotot untuk mengalahkan musuh, yang justru dapat berakibat fatal bagi dirinya sendiri.

- Tidak Memperhatikan Item Loot Miliknya

Para pemain yang baru bermain game Free Fire, cenderung mengambil segala jenis barang yang mereka temukan, tanpa mengetahui extension dan amunisi mana yang tepat untuk senjata yang mereka gunakan. Padahal, extension dan amunisi yang tidak tepat hanya akan membuat inventory cepat penuh, sehingga tidak dapat lagi mencari barang yang lebih kamu butuhkan.

- Tidak Mengambil Medkit dan Menggunakan Jamur

Para pemain pemula di game Free Fire sering kali melupakan item penyembuh, dan hanya berfokus untuk menyimpan dan mengumpulkan senjata dan amunisi. Padahal itu merupakan salah satu barang vital yang wajib ada dalam inventory.

Sebab, setiap pertempuran akan menyebabkan damage yang tidak sedikit mengurangi darah, sehingga item Medkit sangat diperluka untuk memulihkannya. Jangan lupa, kamu juga harus memakan jamur yang kamu temukan di manapun.

- Tidak Mau Menggunakan Kendaraan

Kesalahan Pemain Pemula Free Fire - Tidak Menggunakan KendaraanKendaraan dalam game Free Fire merupakan alat yang sangat berguna. Selain dapat membuatmu berpindah tempat dengan cepat untuk terhindar dari 'Zona Berbahaya', kamu juga bisa mengalahkan musuh seketika dengan cara menabraknya. Namun biasanya, para pemain pemula tidak terlalu mengindahkan keberadaan dan lebih memilih untuk berlari. Padahal dengan menggunakan kendaraan kamu juga dapat lebih terlindungi dari serangan musuh.

- Tidak Memperhatikan Peta dan Zona Berbahaya

Kesalahan Pemain Pemula Free Fire - Kurang Perhatikan Peta dan Zona Bahaya

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan para pemula di game Free Fire, ialah kurang memperhatikan peta dan 'Zona Berbahaya'. Sehingga tatkala Zona Berbahaya sudah di depan mata, mereka harus berlarian menuju Zona Aman, dan akhirnya tak selamat karena itu. Bilapun kamu akhirnya sampai di Zona Aman, musuh yang telah lebih dulu sampai di Zona Aman, bisa memanfaatkan kondisi tersebut untuk mengalahkanmu.

Selain itu, kamu juga harus lebih memperhatikan minimap, yang bisa menunjukan lokasi musuh. Ketika musuh menembak, pada minimap akan muncul tanda berwarna merah yang merupakan lokasi keberadaan musuhmu, sehingga kamu dapat mengetahui dari mana arah musuh menembak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel