Activision Ungkap Mode Baru dari Call of Duty: Mobile



Sekarang ini, Call of Duty: Mobile menjadi trending topic, di antara para pecinta game terutama pecinta game Battle Royale. Bagaimana bisa?, sebab waralaba game Call of Duty merupakan salah satu game paling populer dan banyak dimainkan, yang pernah dibuat oleh developer game Activision.

Sekarang ini, versi Mobile dari Call of Duty sudah tersedia untuk wilayah Asia, namun belum tersedia untuk di luar Asia. Dan rencananya, perusahaan akan segera merilis game keren ini secara global, meski belum diketahui pasti kapan.

Activision Perkenalkan Mode Baru Call of Duty: Mobile

Berbicara tentang game Call of Duty: Mobile, baru-baru ini Activision sebagai pengembangnya, telah mengumumkan mode baru yang diberi nama mode 'Battle Royale'. Dan pihak Activision telah menyatakan, bahwa mode Battle Royale dari Call of Duty: Mobile ini, akan memiliki struktur yang mirip dengan Blackout.

Gameplay dalam mode Battel Royale ini, para pemain nantinya akan berkumpul dalam satu peta raksasa, dan mereka harus bertarung satu sama lain hingga hanya satu orang yang tersisa. Sama seperti game Battle Royale paling terkenal yakni PUBG Mobile, dalam mode Battle Royale game Call of Duty: Mobile kamu juga akan bertempur dengan 99 player lain.

Selain itu, sekarang ini pihak Activision sedang menguji mode Solo Player, Duo, dan juga Squad (4 Player), serta kemampuan untuk menyembuhkan rekan satu tim. Bahkan, akan ada enam kelas karakter berbeda dalam permainannya, yang masing-masing kelas memiliki keterampilannya sendiri.

Barikut ini Enam Kelas Karakter yang bisa Kamu Pilih

Activision Perkenalkan Mode Baru Call of Duty: Mobile

Defender: Kelas ini memiliki kemampuan untuk membuat sebuah perisai yang bisa dideformasi. Selain itu, kelas Defender juga memiliki ketahanan yang cukup tinggi saat terkena berbagai jenis damage, kecuali damage yang berasal dari peluru.

Mechanic: Kelas ini memiliki kemampuan untuk memanggil Drone EMP, untuk menciptaka medan Interferensi Elektromagnetik, yang hanya berpengaruh pada musuh. Selain itu, kelas ini juga memiliki keterampilan berkendara yang lebih baik, menggunakan pendeteksi perangkap musuh, dan penggunaan alat lainnya.

Scout: Kelas ini memiliki kemampuan untuk menggunakan Dart Sensor, yang dapat memungkinkannya melihat posisi musuh dari radar peta. Kelas ini juga, bisa menggunakan pelacak untuk melihat jejak musuh, yang baru saja melintasi wilayah tersebut.

Clown: Kelas ini dibekali dengan bom mainan yang dapat meledak, dapat memanggil Zombie yang hanya akan menyerang musuhmu. Dan sebagian kelas Clown ini memiliki kemampuan Anti-Zombie.

Medic: Kelas ini dapat membangun stasiun medis, yang bisa secara terus menerus menyembuhkan diri dan anggota squad-nya. Selain itu, keterampilan bernama Master Healer dapat memungkinkanmu, menyembuhkan diri dan rekan satu tim lebih cepat, serta mengurangi waktu yang dibutukan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim.

Ninja: Dan ini merupakan kelas terakhir, di mana kelas ini dilengkapi senjata untuk menembakkan kail, untuk memanjat gedung lebih cepat. Mereka bergerak secara diam-diam, karena memiliki kemampuan bernama Silent Dead, yang membuatnya sulit dideteksi oleh musuh.

Selain itu, pihak Activision juga menyebutkan tentang beberapa fitur lainnya, seperti hadirnya mode First-Person Shooter dan Third-Person Shooter, yang bisa kamu pilih sebelum permainan dimulai. Sementara untuk segi petanya, akan ada beberapa peta yang berasal dari game Call of Duty: Black Ops I dan II, serta Call of Duty: Modern Warfare I dan II.