Takut Kena Sanksi Banned?, Perhatikan Hal Berikut Saat Main PUBG Mobile

Pastinya kamu sering menemukan artikel, yang membahas tentang tips and tricks untuk memperoleh hasil yang memuaskan, tatkala bermain game Batlle Royale PUBG Mobile. Meskipun itu merupakan kali pertama kamu memainkannya. Namun, kamu harus lebih berhati-hati dalam mencoba beragam trik, yang kamu temukan dan baca di sebuah artikel.

Karena tidak jarang, trik yang dibagikan dalam sebuah artikel atau tulisan pada sebuah website, mengarahkanmu pada tindakan yang menyebabkan akun PUBG Mobile-mu, terkena sanksi Baned atau larangan bermain. Terlebih bila trik tersebut melibatkan sebuah aplikasi yang tidak diketahui asal-usulnya.

Tentu saja, sanksi berupa Banned akun pastinya membuatmu merasa begitu kecewa, sebab kamu tidak akan bisa lagi menggunakan akunmu untuk bermain PUBG Mobile. Apalagi, jika kamu merupakan seorang pemain veteran di game Battle Royale paling populer ini, dan sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli item-item dalam game.

Tips Agar Akun PUBG Mobile Tidak Kena Banned

Jadi, untuk menghindari kemungkinan akun PUBG Mobile-mu kena sanksi Banned, ada beberapa hal yang perlu kamu hindari. Dan bila kamu penasaran tentang hal-hal apa saja yang dimaksud, maka kamu harus membaca ulasan kali ini hingga selesai.

Hal tersebut dikarenakan, pada artikel kali ini akan kami bahas tuntas, mengenai beberapa hal yang harus kamu hindari, agar akun PUBG Mobile-mu tidak kena sanksi Banned. Adapun sanksi berupa Banned akun dalam game ini, bisa berlangsung hingga 10 tahun lamanya. Yang artinya tahun 2029 nanti kamu baru bisa bermain PUBG Mobile lagi dengan akun yang sama.

- Jangan Gunakan Aplikasi Eksternal Apa Pun

Jangan sampai kamu menggunakan aplikasi eksternal apapun, bahkan aplikasi untuk bermain PUBG Mobile menggunakan gamepad. Sebab, banyak pemain yang menggunakan aplikasi semacam ini, yang akunnya terkena Banned harian oleh pihak Tencent. Selain itu, memang terasa 'Curang' rasanya bila kamu bermain menggunakan gamepad, sementara yang lain bermain lewat layar sentuh Smartphone-nya.

Selain itu, ada juga aplikasi serupa namun memiliki fitur yang memungkinkan players memodifikasi aspek-aspek dalam game, seperti halnya menghilangkan item seperti rumput saat bermain sehingga mereka dapat melihat musuh dengan lebih baik. Tentu saja pihak Tencent akhirnya melarang penggunaan aplikasi-aplikasi semacam ini.

Jadi, sangat disarankan agar kamu tidak menginstal dan menggunakan aplikasi apapun, terlebih yang memiliki fitur untuk merubah aspek-aspek dalam permainan. Jika, kamu tetap menggunakan salah satu aplikasi-aplikasi yang dilarang oleh Tencent tersebut, tentu saja akunmu akan berisiko terkena Banned bahkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

- Hindari Penggunaan VPN

Dalam beberapa bulan terakhir, Tencent juga mulai melarang penggunaan VPN, untuk bermain game PUBG Mobile. Banyak pemain yang menggunakan VPN, untuk dapat membeli item-item khusus yang hanya ada di negara tertentu, atau yang baru ada di beberapa negara saja.

Jadi, bila kamu merupakan salah satu player yang suka menggunakan VPN saat bermain game PUBG Mobile, sebagaiknya mulai sekarang kamu berhenti menggunakannya. Sebab, perilaku ini dapat membuat akunmu terkena sanksi berupa Banned.

- Coba Lalukan Banding ke Pihak Tencent

Beberapa akun hanya kena sanksi Banned selama sepuluh menit saja, namun tidak sedikit yang terkena sanksi Banned hingga 10 tahun lamanya. Namun, bila kamu merasa belum pernah melanggar aturan apapun tapi akunmu terkena Banned juga, maka kini kamu bisa melakukan banding ke pihak Tencent. Nah, bila kamu ingin mengajukan banding kepada pihak Tencent, kamu bisa menuliskan pengajuanmu ke pubgmobile_cs@tencentgames.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel