Game PUBG Terbaru Siap Digarap, Pengembang Call of Duty Ikut Digaet

Ketika berbicara seputar dunia game, hingga saat ini game PlayerUnknown's BattleGrounds atau PUBG (terutama PUBG Mobile), masihlah memuncaki daftar game paling populer di dunia. PUBG sendiri merupakan sebuah game ber-genre Battle Royale, yang pertama kali dirilis untuk platform Windows pada tahun 2017 silam.

Tak butuh waktu lama sejak perilisannya, game ini sudah memperoleh kepopuleran yang sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya gamer yang kecanduan memainkannya. Karena kepopulerannya inilah, akhirnya pihak pengembang game memutuskan merilis game PUBG, untuk platform Xbox, PlayStation, dan juga untuk Smartphone (baik Android maupun iOS).

Penerbit Game PUBG Siap Kembangkan Game Baru

Versi game PUBG untuk Smartphone dikenal dengan nama PUBG Mobile. Di platform Smartphone pun, game ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer, yang akhrinya membawa game keren satu ini, memperoleh peringkat teratas di Google Play Store dan juga di App Store.

Dalam gameplay-nya sendiri, PUBG merupakan sebuah game Battle Royale di mana kamu harus berjuang untuk bertahan hidup, dan menjadi orang terakhir yang berdiri (hidup). Untuk mewujudkannya, kamu diharuskan untuk mengumpulkan berbagai perlengkapan untuk bertempur, mulai dari Jaket Anti-Peluru, Senjata, Amunisi, Helm, dan juga Tas, untuk bertempur dengan player lainnya.

Namun, alasan mengapa kita membahas tentang game ini karena beberapa waktu yang lalu, sang penerbit game PUBG tentu saja PUBG Corporation mengumumkan sedang mengembangkan sebuah game terbaru. Memang belum diketahui judul game yang sedang dikembangkan tersebut, namun game ini nantinya akan dikembangkan oleh studio baru bernama 'Striking Distance'.

Menariknya, studio 'Striking Distance' ini telah menunjuk tim baru untuk memproduksi game, yang dipimpin oleh Glen Schofield. Bagi kamu yang tidak tahu, Glen Schofield ini telah memproduksi banyak game populer, seperti halnya game Dead Space dan Call of Duty.

Gaet Pengembang Call of Duty tuk Game Terbarunya

Karena game ini masih dalam tahap awal pengembangan, maka pertanyaan-pertanyaan seperti 'Bagaimana gameplay-nya?', 'Apa tema game-nya?', dan pertanyaan lainnya, memang belum bisa terjawab hingga saat ini. Namun dalam sebuah siaran pers, PUBG Corporation mengatakan bahwa game ini berbeda dengan PUBG, meski masih tetap berasal dari semestanya.
Visi yang telah ada dibawa ketingkat yang lebih tinggi, karena development dan portofolio kami telah berkembang serta menjadi beraneka ragam, dengan hadirnya  Glend Schofield dan Striking Distance".
Beberapa laporan menyatakan, bahwa game yang sedang dikembangkan ini tidak akan mewarisi tema 'Battel Royale', yang disematkan pada game PUBG. Melainkan, akan lebih berfokus pada game yang memiliki dan mengikuti alur cerita, di mana game PUBG kurang akan hal itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel